Minggu, Juni 06, 2010

i love grey :)

Saya suka abu2...walopun kata sheila on 7 hitam itu derita&putih itu menyenangkan :)
Knp saya pilih abu2?yaah mgkn spy klo menderita yg biasa2 aja&klo seneng jg yg biasa2 aja kali yah :)
Tp sbnrnya gag gitu lah,buat saya smua warna menyenangkan walo lg susah skalipun...cm skr2 ini saya lg nyaman d zona abu2 saya...smua serba ditengah,gag berpihak pd apapun.
Saya sangat menikmati kesendirian saat saya bs duduk diam,mendengar suara hati,berpikir,melihat dan memahami smua yg melewati ruang&waktu pada dimensi saya.sendiri saya = abu2 saya...intinya saya belajar menjadi ”manis” dengan cara saya sendiri :)
Makin banyak pertanyaan yg blm ktmu jawabannya bikin saya makin nyaman jd abu2,krn saya jd gag sibuk nanya kenapa gini dan kenapa gitu...dengan abu2 rasa ingin tahu saya bisa sedikit terpuaskan&saya bisa lempeng menikmati hidup bahagia tanpa dipusingkan dengan pertanyaan2 yg gag penting...hmmm pengen bahagia dengan pilihan saya...bahagia itu pilihan kan?dan kalo saya memilih jd abu2 buat bahagia yaa knp ngga?yg pasti,abu2 bisa menerima saya apa adanya tanpa syarat dan gag berbatas...i love grey :)

Label: