Rabu, Juni 09, 2010

Jika (sorry but i love my self)

Jika bentuk tubuhku bukanlah bentuk tubuh ideal buatmu, tak masalah buatku...diluar sana pasti ada yg bisa menghargai bentuk tubuhku apa adanya...
Jika masakanku tak selezat masakan koki-koki bintang 5,tak tahukah kau aku sudah memasak dengan seluruh perasaan sayangku padamu?
Jika kau bilang aku seperti anak kecil,tidakkah kau ingat bahwa kau sering menangisi kisahmu didepanku?tp buatku kau tetap laki-laki yg hebat dan kuat dalam menghadapi kisah hidupmu.
Jika sering kali kau membatalkan janji sesuka hatimu,tak tahukah kau sudah berapa banyak waktuku berkurang dengan teman2ku karena kau meminta waktuku lebih banyak untuk bersamamu?
Jika ternyata perhatianku hanya sebatas angin lalu bagimu maka biarlah aku berlalu dari hadapmudari hidupmu...
Jika harapanmu tak sejalan lagi dengan harapanku maka kuburkan saja harapan kita supaya masing-masing kita bisa merangkai harapan yg baru di jalan yg berbeda...
Jika aku tidak sempurna menurutmu,maka adakah yg sempurna untukmu nanti?
Kau berharga buatku tapi jika kau tidak merasa aku berharga buatmu, maaf saja sayang, kau tak pantas buatku...
Aku menyayangi dirimu...tapi tidak untuk kau sakiti...
Aku menyayangi diriku,menyayangi hidupku dan tidak akan kubiarkan siapapun menyakiti aku bagaimanapun itu caranya...

*notes ini untuk seorang kawan baik yang baru saja melepas impiannya...impian barumu akan segera datang...bersabarlah...genggamlah tanganku jika kau perlu aku*

Label: