Sabtu, Juni 12, 2010

Memelihara & Menghidupkan Harapan

Disaat-saat yg serba gag jelas seperti ini...harapanlah yg menghidupkan saya...
Disaat menunggu sesuatu yg tak pasti,dengan harapan,pelan2 smuanya itu bisa tersusun disuatu jalan yg menuju ke suatu kepastian pada akhirnya...
Yaah saya hidup karena saya punya harapan,yg saya rawat baik2,yg saya pelihara dengan penuh kasih sayang...dan jika terkadang harapan2 saya dikecewakan oleh kenyataan,maka biarlah diganti oleh harapan2 baru yg lebih menjanjikan *optimis aja* :)
hummm tentang harapan yg saya punya kadang kepentok sama ego saya jg sih...yah saya toh cuma manusia biasa aja,yg kadang tanpa sadar suka bikin ribet kesederhanaan harapan saya sendiri,yg berujung redupnya harapan saya itu :)
jd kesimpulannya saya mau menyajikan harapan yg simple ajah,baik itu dipikiran,di imajinasi atau dikenyataan saya...yg pasti selama saya masih punya harapan,maka masa depan indah sedang menuju ke saya :)
Jadi buat yg lg menunggu sesuatu,seseorang,atau menunggu apapun itu,jgn dimatiin yah harapannya...yaa walopun misalnya kenyataan yg kita dapet gag sesuai sama harapan yg kita pengen,yah sabar aja...toh kita masih bisa membuat harapan baru lg kan?harapan membuat kita makin dekat sama kenyataan untuk setiap impian kita...

*memiliki harapan ternyata indah rasanya*

Label: