Senin, Juni 14, 2010

Terima kasih Tuhan untuk segalanya

Tuhan...terima kasih buat hari ini...
Terima kasih buat setiap hari yg KAU beri...
Terima kasih buat kasih sayangMU...
Terima kasih telah menyayangiku dengan kasihMU yg tidak ada habisnya&slalu baru setiap hari...
Terima kasih buat anugerahMU,buat kasih sayangMU yg tak berbatas...
Terima kasih selalu merangkulku bahkan tetap mencintaiku ketika aku berbuat dosa dan menyakiti hatiMU...
Terima kasih buat kehidupanku yg telah Kau rancangkan sedari aku belum ada didunia ini.
Terima kasih telah mengajari aku untuk tidak iri hati melihat orang yg lebih sukses dan untuk tidak boleh menyimpan akar kepahitan...
Semua berkat yg aku dapat dan impian yg terlaksana,smuanya itu terjadi bukan karena kekuatanku melainkan karena aku percaya dan mengandalkanMU selalu...
Terima kasih untuk mengajari aku tentang hidup damai dan penuh kasih...
Aku percaya Kau menyayangi aku...
Terima kasih telah menjadikan aku anak kesayanganMU ya Tuhan...
Aku percaya kepadaMU dengan segenap hatiku...
Terima kasih Tuhan...

Label: