Sabtu, Desember 20, 2008

Mie Jogja Pak Karso & d New Mee...

Dear Ri...
Jumpa lg di acara petualangan kuliner bersama saya si ratu makan gyahahaha... *smua org pasti percaya dan mengakuinya hihihi*
Malem minggu ini bisa dibilang bete2 senang buat saya (haduh kalimat gw kok jd aneh gini sih??? maklum efek abis oL sm my honey hehehe yg gag pny honey dilarang ngiri)
Wes wes...back to topik...
Jd gini Ri, td gw ke TA ktmuan sm Susan dan smpt talking2 gitu deh, smbl ngeMie di GM... Trus jam 5 an gw cabs ke Puri. Iseng2 jd nyalon deh soalnya poni gw ud gag beraturan lg judulnya...gazebo lah pokoknya...
Abis itu blanja blanji d Carre4, trus d dpn carre4 tuh ada warung makan Mie Jogja Pak Karso...Karena penasaran krn kita punya tempat makan mi Jawa favorit di Jogja (a.k.a: Bakmi Kadin), jd penasaran pengen coba...
Cuma ada 3 menu saja, Mie Goreng Ayam, Mie Kuah Ayam, Nasgor Ayam.
Krn Nasgor abis akhirnya kita smua pesen Mie...Ternyata rasanya beda...lumayan sih mnrt gw, tp kurang mantaB aja hehehe...klo yg di Mie Kadin kan d masaknya pake anglo dan pake areng...jdnya resep aja bumbunya smp ke tenggorokan...yummy...Tp boleh lah d coba, soalnya tekstur mienya tuh gede2 gitu (ciri khas mie Jawa), telornya jg 1 porsi mie 1 telor...Jadi walau porsinya gag gitu banyak cm pas aja d perut...gag terlalu kekenyangan...nyaman lah pokoknya hehehe...
Oya Mie Jawa Pak Karso ini ada bnyk cabangnya dikota2 Indonesia...Utk d Carre4, ada d bbrp cabang Carre4 jg jualannya...
Selamat penasaran dan selamat mencoba ya teman2... (isi dan rasa d luar tanggung jawab saya hehehe).

Mie Kuah...Pesanan gw, Ratih, papa... Klo mau rasa pedes tinggal d banyakin aja irisan cabe rawitnya...mantapsss...
Mie Goreng pesanan mama dan Jci...Soal tingkat kepedasan jg sm spt Mie Kuah... Enaaakkk... Lezaaattt

Keisengan ade gw pas gw mau d foto...Gara2 kelamaan nunggu pesanan dateng, timbullah aksi berfoto dgn maksud mau pamer rambut baru gw jg hihihi...
Walaupun lg laper tp tetep kompak banci kameranya hehehe...pokoknya hidup foto2...cihuyyyyy...

Label: ,